Selasa, 31 Januari 2017

Internet Gratis di Android Menggunakan Psiphon pro.v.91.build.94.apk

Trik Internet Gratis di Android Menggunakan PSIPHON Trik internet gratis di android selalu menjadi buruan para pecinta gratisan Sebelumnya juga udah tak share app Psiphon versi handlernya dan sekarang yang langsung pancal aja. Akhirnya trik terbaru kembali dihadirkan admin Maskinox ™, sebenarnya trik ini sudah cukup lama, tidak ada salahnya untuk berbagi. Mungkin masih ada sobat yang belum tahu. Okeblangsung disimak Cara Internet Gratis di Android Menggunakan PSIPHON.
    • ✔ Ponsel Android (tes work kondisi root dan tanpa root).
    • ✔ Gunakan kartu XL, 3 (three) atau Axis,usahakan kuota dan pulsa dibawah Rp 300, untuk memastikan benar-benar work dan mengantisipasi terpotong nya pulsa.
    • ✔ Internet gratis ini menggunakan aplikasi Psiphon for Android yang dapat di download dibawah nanti.
    • Buka kemudian akan muncul 2 pilihan yaitu "Use Psiphon Browser Only" yang berarti internet gratis hanya dapat digunakan untuk Browser, pilihan kedua yaitu "Tunnel Whole Device" yang berarti internet gratis dapat digunakan oleh semua aplikasi yang terhubung ke jaringan internet. Pilih "Tunnel Whole Device".
    • Jika ada peringatan izin, centang "Saya mempercayai aplikasi ini" kemudian Oke.
    Lihat log, jika status running berarti berhasil / jika sukses, icon P akan berwarna biru.
    Saatnya browsing, download, chatting gratis sesukamu !
    • Untuk berhenti klik Stop atau Putuskan sambungan.
    • Tes work dengan kartu three AON ,Axis, im3 dan XL.
    Ok selamat mencoba app Psiphon pro.v.91.build.94.apk internet gratis di android.
  • Senin, 30 Januari 2017

    Opera Mini-Fast Web Browser APK Latest Version 21.0.2254.111920 Android

    Asalamualaikum wr. wb. Kali ini Maskinox mau berbagi Aplikasi Opera Mini-Fast Web Browser APK Latest Version 21.0.2254.111920 Android. Update 4 januari 2017. "Opera Mini untuk Android cepat, bebas dan pergi keluar dari cara untuk kompres data di latar belakang, sehingga Anda dapat menelusuri internet tanpa bertiup melewati topi data operator nirkabel Anda. Fitur:
    • ✔ Jelajahi dengan cepat: halaman Web Content-berat dengan banyak gambar dan grafis beban dalam sekejap. Kami kompres data pada kecepatan terik, sehingga Anda dapat menikmati browser tercepat untuk perangkat Anda.
    • ✔ Simpan Data: Opera Mini menggunakan data hingga 90% kurang dari browser web lainnya, memberikan Anda lebih cepat, internet murah.
    • ✔ Telusuri aman: Dengan fokus Opera pada keamanan dan privasi data, anda yakin browsing aman di internet.
    • Baru dan ditingkatkan fitur termasuk: Speed ​​Dial - Mengatur semua situs web favorit Anda pada layar awal browser web Anda dengan Speed ​​Dial unik. Tidak ada batasan jumlah entri yang dapat Anda tambahkan. Pintar Halaman - Cari tahu apa yang terjadi dengan Smart Tbk. Ini memberikan update instan dari semua situs sosial Anda di satu layar. Tabs - Nikmati lebih mudah multitasking dengan tab yang memungkinkan Anda untuk beralih cepat antara halaman Web saat browsing. Simpan halaman - menyimpan halaman untuk membaca kemudian, atau untuk kali Anda tidak terhubung ke internet. Download manager - Start, menghentikan atau melanjutkan download antara sesi browsing. Download langsung dari Google Play dan menikmati browser tercepat untuk Android. Versi resmi Opera Mini selalu bebas untuk menginstal dan menggunakan. Jadi, cobalah cara yang lebih cepat untuk menikmati web pada perangkat Anda.
    Berikut screenshotnya
    Opera Mini apk file Information File name: com.opera.mini.native_v21.0.2254.111920-211111920_Android-4.1.apk Version: 21.0.2254.111920 (211111920) Uploaded: January 5, 2017 at 2:42AM GMT+00 File size: 3.74MB (3,930,124 bytes) Minimum Android version: Android 4.1+
  • Dibuat di Skandinavia, Opera adalah pilihan independen bagi mereka yang peduli tentang kualitas dan desain di web browser mereka. Produk kami telah dibuat untuk membantu orang-orang di seluruh dunia menemukan informasi, terhubung dengan orang lain dan browsing internet. Sekian dari saya semoga bermanfaat yang tak share tentang Aplikasi Opera Mini-Fast Web Browser APK Latest Version 21.0.2254.111920 Android. Wasalam.
  • Minggu, 29 Januari 2017

    Aplikasi Opera Mini Transparan Android Baground Naruto Dan Sasuke

    Assalamualaikum wr. wb. Kali ini Maskinox mau berbagi Aplikasi Opera Mini Transparan Android. Ada dua operamini yang udah tak mod menjadi transparan dengan baground gambar naruto dan gambar sasuke. Buat sobat yang suka dengan film animasi ini silahkan download aja dengan gratis disini. Berikut screenshotnya
  • Dan ini operamini transparan sasuke buat android
  • Sekian dari saya semoga bermanfaat yang tak share tentang Opera Mini Transparan Android. Wasalam.
  • Jumat, 27 Januari 2017

    Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Di Android

    Assalamualaikum wr. wb. Kali ini Maskinox mau berbagi tentang Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android dan app android yang lainya Yuk langsung saja ya alat - alat yang dibutuhkan : pertama buka aplikasi dalvik Bytecode Editor dan cari letak operamini ,oupeng atau aplikasi lainya,tapi kali ini saya hanya mau berbagi Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android yang sama dengan tutorial ini klik operamini yang akan di edit tunggu sampe terbuka klik menu di hh
    • 1 Buka Dalvik , pilih operamini.
    • 2 Pilih Resources.arsc
    • 3. Pilih pada kata Opera Mini
    • 4. Ganti sesukamu, disini saya mengganti dengan maskinox 754 yang udah saya kasih tanda biru paste, jika sudah back dan klik Save
    • 5. Buka AndroidManifest.xml
    Pilih pada kata com.opera.mini.android,Tambahkan ujungnya sesukamu,disini saya tambahkan atau ganti sesuka hati,saya ganti aja contohnya 754, jika udah back lalu Klik Save.
    • Lalu back/kembali untuk keluar dari dalvik nanti ada notif Prompt is save untuk menyimpan,pilih OK.
    • Maka sudah ada aplikasi baru dengan tambahan embel-embel nama signed,Keluar dari aplikasi Dalvik, buka My Files, cari aplikasi yang baru dibuat tadi.
    Klik instal,Aplikasi sukses terinstal dan Nama aplikasi sudah berubah. Ok semoga bermanfaat Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android buat sobat semua yang nyasar ke blog ini Wasalam.
  • Senin, 16 Januari 2017

    Cara Mudah Menggunakan aplikasi Pshipon Handler Dan Trik Xl Serta Telkomsel

    Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam teman - teman Kali ini Maskinox™ mau berbagi tentan Cara Mudah Menggunakan aplikasi Pshipon Handler tanpa harus root hp android Anda. Saat ini Maskinox™ pake trik operator xl dan tsel,meski tlekampret sering AC DC dan harus senam jari terus,untungnya masih ada siluna yang bisa fdiajak kencan. Berikut ini trik yang admin pake
    langsung saja ya alat - alat yang dibutuhkan :
    • 1 hape android (wajib)
    • 2 trik gratisanya
    Pertama buka aplikasi Pshipon Handler tunggu sampe terbuka
    Setelah terbuka isi sesuai gambar trik di atas lalu save sama sperti Anda biasa menggunakan operamini handler,dan sett hh original operator saja ya. Kemudian Anda klik menu di atas Home statt options logs Klik aja yang logs supaya tahu server yang Anda tuju misal seperti yang udah tak centang 2 tanda merah seperti gambar di bawah ini.
    Setelah server terhubung akan otomatis masuk ke browser pshipon,jika belum masuk kebrowser bisa anda klik open browser yang ada dibawah hh android menu Anda. Jika udah sukses maka Anda silahkan berselancar ria di aplikasi pshipon anda spuasnya.
    berhasil atau tidak, kalau belum berhasil berati ada kesalahan silahkan coba terus sampai berhasil. udah gitu aja selamat mencoba semoga sukses dan bermanfaat jika ada pertanyaan koment aja di kotak komentar. Dan satu lagi jangan pernah menyerah untuk mencoba dan mencoba mengutak ngatik trik gretonger. Wasalamualaikum.

    Sabtu, 14 Januari 2017

    Cara Mudah Mengedit Server Opera Mini Pake App Dalvik Bytecode Editor Di Android

    Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam teman - teman seperjuangan di MWB dan para Gretonger semuanya aja tanpa terkecuali. Kali ini Maskinox mau berbagi tentang Cara Mudah Mengedit Server Opera Mini Android - Opera mini adalah mobile browser populer di pengguna ponsel. Selain itu,operamini juga memiliki berbagai macam jenis contohnya saja operamini voltano, operamini mod,operamini yandex,operamini verizon operamini demon dan lain - lain. langsung saja ya alat - alat yang dibutuhkan :
    • 1 hape android (wajib)
    • 2 trik gratisanya
    pertama buka aplikasi dalvik Bytecode Editor dan cari letak operamini original yg mau di edit saya sarankan pake operamini versi 7.5 atau 7.0 biar tidak binggung letak servernya karena sama dengan tutorial ini klik operamini yang akan di edit dan pilih classes.dex tunggu sampe terbuka klik menu di hh l
    Setelah selesai akan nampak gambar seperti di bawah ini
    lalu klik dan tekan SearchString - lalu ketik http:// lalu klik OK
    Setelah di klik akan nampak seperti gambar di bawah ini. Lalu klik file ap L
    Setelah itu akan ada pilihan ClassInfo, Fileds,dan Methods pilih Methods. Setelah di klik akan nampak seperti di bawah ini
    Lalu klik lagi SearchString dan isi lagi http:// lalu klik OK Trus Abbi lanjutnya klik pilih file C
    Setelah di klik akan menampakan "http://" L
    "http://" inilah yang kita isi dengan bugs / celah yang akan di isi.Untuk mengeditnya rumus server "http://bugs/" atau "http://bugs/mini5-1.operamini.net" atau di padukan dengan cgi agar operamininya menjadi anti block "http://bugs/ cgi-bin/script_cgi/0a/http/" contoh bugs kita gunakan mycare.indosatoredoo.com jadi cara pengisianya misal tanpa cgi "http://mycare.indosatoredoo.com" atau saya akan padukan operamini menggunakan cgi contohnya"http://mycare.indosatoredoo.com/cgi-bin/nph- proxy.cgi/0a/http/" terserah mau pakai yang mana tanpa cgi atau menggunakan cgi dan ingat jangan sampai ada spasi maupun paragraf dan harus ada tanda kutip " Setelah selesai mengedit selanjutnya klik Save Code untuk menyimpan hasil editanya Jika sudah tersave tekan tombol back nanti akan ada bacaan Prompt - Is Save? lalu tekan OK - tunggu hingga proses save selesai. Setelah proses save selesai tekan tombol back lagi nanti akan ada bacaanPrompt - Is Save? - tekan OK - tunggu proses sedang Writing
    Setelah selesai writing selesai - keluar dari aplikasi - cari dan instal hasil operamini editan kalian dengan nama embel - embel .signed.apk contoh awalnya Opera_Mini.apk menjadi Opera_Mini.signed.apk
    berhasil atau tidak, kalau belum berhasil berati ada kesalahan. Mungkin celahnya sudah co.id atau ada spasi atau tidak di kasih tanda ". Untuk memastikan apakah bugsnya bekerja ketik debug: coba lihat Request headers di host tertera "mycare.indosatoredoo.com" dengan bugsnya indosat. mycare.indosatoredoo.com tapi kalau menggunakan cgi kadang tidak. udah gitu aja selamat mencoba semoga sukses dan bermanfaat jika ada pertanyaan koment aja kalo failed atau tidak berhasil. Dan satu lagi jangan pernah menyerah untuk mencoba dan mencoba mengutak ngatik trik gretonger. Wasalamualaikum.

    Rabu, 11 Januari 2017

    33 mp3 Best Of The Best Rhoma Irama Album Duet

    Gratis Download 33 mp3 Best Of The Best Rhoma Irama Album Duet hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file 33 mp3 Best Of The Best Rhoma Irama Album Duet dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox™ secara gratis
    Gratis download lagu lagu 33 Best Of The Best Rhoma Irama Album Duet Belilah Kaset Asli atau CD Original dari Albumnya atau gunakan NSP/I-RING/RBT sebagai bentuk Apresiasi Penghargaan agar mereka Tetap Bisa Berkarya.

    Selasa, 10 Januari 2017

    Mp3 Sholawat Al Muqtashidah Langitan

    Gratis Download mp3 "Al Muqtashidah" Langitan Tuban Jawa Timur hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file mp3 "Al Muqtashidah"Langitan Tuban Jawa Timur dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox™ secara gratis
    Gratis download lagu lagu "Al Muqtashidah" Langitan Tuban Jawa Timur Belilah Kaset Asli atau CD Original dari Albumnya atau gunakan NSP/I-RING/RBT sebagai bentuk Apresiasi Penghargaan agar mereka Tetap Bisa Berkarya.

    Download mp3 Om Monata - Arjun - Sodiq feat Rere Amora

    Gratis Download mp3 Om Monata - Arjun - Sodiq feat Rere Amora hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file mp3 Om Monata - Arjun - Sodiq feat Rere Amora dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox™ secara gratis
    • Judul : Arjun
    • Album : Monata Melankolis 2016
    • Artis : Sodiq feat Rere Amora
    • Size : 8.83 MB
    • Durasi : 00:06:23
    • Audio Summary : Audio: mp3, 48000 Hz, stereo, 192 kb/s
    Monata Melankolis 2016 - Arjun.mp3 Gratis download lagu full album dari Sodiq feat Rere Amora lirik dengan judul Arjun. Belilah Kaset Asli atau CD Original dari Album nya atau gunakan NSP/I-RING/RBT sebagai bentuk Apresiasi Penghargaan agar mereka Tetap Bisa Berkarya.

    Mp3 Lagu Beda Usia - Om Monata - Lilin Herlina Duet Gery Mahesa

    Gratis Download mp3 Beda Usia - Om Monata - Lilin Herlina Duet Gery Mahesa hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file mp3 Beda Usia - Om Monata - Lilin Herlina Duet Gery Mahesa dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox™ secara gratis
    • Judul : Beda Usia
    • Album : Monata Melankolis 2016
    • Artis : Lilin Herlina Duet Gery Mahesa
    • Size : 5.83 MB
    • Durasi : 00:06:23
    • Audio Summary : Audio: mp3, 48000 Hz, stereo, 128 kb/s
    Beda Usia - Om Monata - Lilin Herlina Duet Gery Mahesa.mp3 Gratis download lagu album dari Om Monata - Lilin Herlina Duet Gery Mahesa lirik dengan judul Beda Usia. Belilah Kaset Asli atau CD Original dari Albumnya atau gunakan NSP/I-RING/RBT sebagai bentuk Apresiasi Penghargaan agar mereka Tetap Bisa Berkarya.

    Minggu, 08 Januari 2017

    Download Mp3 Jaka Swara - Kelayung Layung - Via Vallen

    Gratis Download mp3 Jaka Swara - Kelayung Layung - Via Vallen hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file mp3 Jaka Swara - Kelayung Layung - Via Vallen dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox secara gratis

    Mp3 Best Ratih Purwasih

    Gratis Download mp3 Best Ratih Purwasih hanya untuk review saja, sebagai referensi untuk membeli CD/DVD original, file mp3 Best Ratih Purwasih dari kualitas rendah sampai kualitas tinggi dapat anda unduh di website Maskinox secara gratis
    Bonus: