Jumat, 27 Januari 2017

Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Di Android

Assalamualaikum wr. wb. Kali ini Maskinox mau berbagi tentang Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android dan app android yang lainya Yuk langsung saja ya alat - alat yang dibutuhkan : pertama buka aplikasi dalvik Bytecode Editor dan cari letak operamini ,oupeng atau aplikasi lainya,tapi kali ini saya hanya mau berbagi Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android yang sama dengan tutorial ini klik operamini yang akan di edit tunggu sampe terbuka klik menu di hh
  • 1 Buka Dalvik , pilih operamini.
  • 2 Pilih Resources.arsc
    • 3. Pilih pada kata Opera Mini
    • 4. Ganti sesukamu, disini saya mengganti dengan maskinox 754 yang udah saya kasih tanda biru paste, jika sudah back dan klik Save
    • 5. Buka AndroidManifest.xml
    Pilih pada kata com.opera.mini.android,Tambahkan ujungnya sesukamu,disini saya tambahkan atau ganti sesuka hati,saya ganti aja contohnya 754, jika udah back lalu Klik Save.
    • Lalu back/kembali untuk keluar dari dalvik nanti ada notif Prompt is save untuk menyimpan,pilih OK.
    • Maka sudah ada aplikasi baru dengan tambahan embel-embel nama signed,Keluar dari aplikasi Dalvik, buka My Files, cari aplikasi yang baru dibuat tadi.
    Klik instal,Aplikasi sukses terinstal dan Nama aplikasi sudah berubah. Ok semoga bermanfaat Cara Mudah Mengganti Nama Icon Aplikasi Opera Mini Android buat sobat semua yang nyasar ke blog ini Wasalam.