Senin, 16 Januari 2017

Cara Mudah Menggunakan aplikasi Pshipon Handler Dan Trik Xl Serta Telkomsel

Assalamualaikum wr. wb. Selamat malam teman - teman Kali ini Maskinox™ mau berbagi tentan Cara Mudah Menggunakan aplikasi Pshipon Handler tanpa harus root hp android Anda. Saat ini Maskinox™ pake trik operator xl dan tsel,meski tlekampret sering AC DC dan harus senam jari terus,untungnya masih ada siluna yang bisa fdiajak kencan. Berikut ini trik yang admin pake
langsung saja ya alat - alat yang dibutuhkan :
  • 1 hape android (wajib)
  • 2 trik gratisanya
Pertama buka aplikasi Pshipon Handler tunggu sampe terbuka
Setelah terbuka isi sesuai gambar trik di atas lalu save sama sperti Anda biasa menggunakan operamini handler,dan sett hh original operator saja ya. Kemudian Anda klik menu di atas Home statt options logs Klik aja yang logs supaya tahu server yang Anda tuju misal seperti yang udah tak centang 2 tanda merah seperti gambar di bawah ini.
Setelah server terhubung akan otomatis masuk ke browser pshipon,jika belum masuk kebrowser bisa anda klik open browser yang ada dibawah hh android menu Anda. Jika udah sukses maka Anda silahkan berselancar ria di aplikasi pshipon anda spuasnya.
berhasil atau tidak, kalau belum berhasil berati ada kesalahan silahkan coba terus sampai berhasil. udah gitu aja selamat mencoba semoga sukses dan bermanfaat jika ada pertanyaan koment aja di kotak komentar. Dan satu lagi jangan pernah menyerah untuk mencoba dan mencoba mengutak ngatik trik gretonger. Wasalamualaikum.